Kit power amplifier

Kit power amplifier
power amplifier
Home » , , » Pengganda Tegangan (Voltage Multiplier)

Pengganda Tegangan (Voltage Multiplier)

Written By Unknown on Friday, October 11, 2013 | 8:00 AM

Voltage Multiplier
Sirkuit ini menghasilkan tegangan sangat tinggi dan  harus hati-hati  untuk mencegah mendapatkan kejutan listrik tegangan tinggi. Transformator dapat menghasilkan lebih dari 1.000 v dan multiplier 8-tahap dapat memproduksi hingga 20.000 v. Untuk transformator (trafo) dapat digunakan trafo output OT-240
Share this article :

2 comments:

  1. rangkaian ini bisa digunakan untuk apa gan ?

    ReplyDelete
  2. wah ini nih yang ane cari...

    Ane lgi bikin rangkaian tegangan tinggi dc juga gan. Nah rencananya pake pelipat tegangannya walton cockcroff sampe tingkat 14. Tapi kata dosen ane katanya cuma efektif ampe 6/8 aja tapi dibantu ama trafo,

    Ane mau nanya donk gan kalo trafo OT-240 itu keluarannya gmn ya? di tempat ane gk ada soalnya. Ane udah bikin tanpa trafo dan emang hasilnya ada listrik loncat. Tapi kecil bgt dan jaraknya deket bgt.

    Oh iya gan kalo kapasitansi sama tegangan pada kapasitor ngaruh dimananya ya?

    Maaf masih newbie gan hehehe, minta kunjungan baliknya jg ya :D

    ReplyDelete

 
Support : Pengalaman Belajar | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Skema Rangkaian Elektronika - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger